Search Engine

Santai Dulu Yaaa.....

Monday, October 20, 2008

Ultah Termahal Putri Tom Cruise

$ 100.000 untuk ultah putri Tom Cruise
Tampaknya Tom Cruise tak setengah-setengah memanjakan si putri, Suri Cruise. Tak pelak, $ 100,000 pun dikeluarkan untuk merayakan ulang tahun kedua anak yang dihasilkan dari hubungannya dengan Katie Holmes itu. Namun acara ulang tahun itu tidak dihadiri dengan selebritis, melainkan hanya oleh sahabat dan keluarga terdekat saja.

Pesta yang digelar di rumah kediaman Tom dan Katie ini dihiasi dengan dekorasi kupu-kupu, bunga dan tanaman yang notabene dikatakan Tom sebagai favorit Suri. Anak angkat Tom dan Nicole yang terdahulu yaitu Isabelle dan Connor juga terlihat hadir di sana. Suri mendapatkan kue ulang tahun yang tidak memakai tambahan rum yang dipesan dari toko Sweet Lady Janne di Los Angeles.

Hal ini dimaksudkan supaya Suri bisa memakan kue tersebut karena Suri masih terlalu kecil untuk mengkonsumsi segala sesuatu yang mengandung alkohol. Tom dan Katie menggelar 2 sesi pesta, siang dan sore hari, dimana pesta yang diselenggarakan pada sore hari dihadiri oleh para selebritis yang khusus diundang oleh Tom pribadi. Selebritis-selebritis itu adalah David dan Victoria Beckham, Will Smith dan Jada Pinkett serta Eva Longoria.

0 comments: