Search Engine

Santai Dulu Yaaa.....

Friday, November 7, 2008

Evolution Community dengan nama programnya "Apollo Sign-Up Project" inovasi terbaru dari "semua-dunia.blogspot.com

Akhirnya program yang gw buat ini selesai juga....ada yang mau tahu gak program apa yang udah sekian lama ini gw pikirin yaaa kira-kira 20 tahunanlah...gak kok just pudding....duh salah lagi maksudnya just kidding maklum bahasa inggris gw dulu di sekolah merah melulu...alias gak bisa...hehehe...tapi akhirnya dapat terealisasi nih sekarang program yang gw maksud.....masih pada mau tahu gak nih.....??? ya udah singkat kata gw jelasin yaa....diperhatiin jangan ada yang tidur... tar waktu ujian gak bisa jawab lagi....hehehehe. santai..bro

Program ini gw kasih nama “ Apollo Sign-Up Project” ok gak namanya ??

Apollo Sign-Up Project Merupakan suatu program refferal atau sign up bonus berupa real cash dari situs-situs yang membayar membernya apabila ada yang registrasi atau bahasa onlinenya Sign-Up dengan dengan cara mempromosikan link banner refferal atau sign up program dari situs-situs tersebut di blog atau website kita. Akan tetapi kalian harus menjadi member terlebih dahulu di situs yang akan kita promosikan sehingga bonus real cash tersebut langsung masuk ke account disitus mana para netter tersebut sign up menjadi refferal kita.

contoh penawaran dari gw :

PENGUMUMAN

"APOLLO SIGN-UP PROJECT"


Untuk menjadi referral gw di Paydot.com yang mana nilai sign upnya untuk free member $20 dan di bayar pakai PayPal serta kalian langsung bisa buka toko online dengan semua produk-produk dari paydot.com selain itu kalian juga bisa memasang widget iklannya seperti google adsense di blog atau website kalian. 1 sign in bisa punya online shop, PPC, dan bisa bergabung di program gw ini.

ini gw kasih penjelasannya langsung tentang penghasilan yang kalian bisa dapat jika bergabung di Affiliate Marketing ini :

New Cash Affiliate Referral Program Now Open!

Promotion Tools | Check Earnings

Of course you can sell products in our marketplace and earn commissions from our vendors. But PayDotCom also has its own affiliate program that pays you cash just to promote our site as an affiliate.

Here's how you can also earn cash promoting PayDotCom.

PayDotCom.com now offers new members a one-time special credit offer and software bonus when joining for the first time at a price of $100. We are happy to pay you a percentage of that.

Here's how. If you refer anyone to PayDotCom we will pay you 20% in CASH for any sales made on these special offers. So you can earn $20 when someone joins for free


upgrades to this special offer :

On average, for every 100 people that join for free, you will see that, on average, 5 will upgrade. That means you can earn $100 for every 100 people you refer to us. If you refer 1000 people to PayDotCom every month, you can expect to earn an extra $1000 per month.


segeralah bergabung, silahkan klik banner dibawah ini :




Bagi saudara-saudara ku sebangsa dan setanah air, bila punya pertanyaan, komentar,saran serta kritikan isi aja form dibawah ini yaaa...

0 comments: